Rabu, 31 Oktober 2018

Twissterdog

Hai Foodies Lovers, post pertamaku kali ini tentang makanan yang ada di Twissterdog. Udah pada tau kan Twissterdog itu jual apa aja? Kalo yang belum tau, kamu ke blog yang tepat. Aku bakal ngasi review tentang salah satu tempat hitz yang ada di Denpasar ini. 


Jadi, Twissterdog ini muncul saat aku kelas 3 SMP klo gak salah. Twissterdog ini dulunya ada di Jalan Tukad Pakerisan Gang XI C No 8, Denpasar. Setelah booming di instagram di kalangan anak SMP-Mahasiswa, Twissterdog sekarang juga buka toko di Jalan Tukad Pakerisan No. 47. Toko yang baru ini ada di pinggir jalan raya, jadi bagi yang gak mau ribet masuk ke gang, bisa dateng ke toko yang baru ini.


Di sini, mereka jual berbagai olahan kentang dengan harga yang murmer alias murah meriah yang tentunya terjangkau di kalangan remaja yang masih sekolah. Kisaran harga di Twissterdog ini dari Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000-an tergantung dengan tambahan topping yang kalian pilih. Sangat terjangkau di kantong siswa kan? Nah, kalian juga bisa milih rasa pada makanan kalian nanti, bisa mix rasa saja juga. Pilihan rasanya juga banyak banget, nih, aku kasi liat menu makanan, minuman, dan pilihan rasa yang ada di Twissterdog. 








Nah, sekarang aku bakal review beberapa makanan yang ada di Twissterdog yang pernah aku makan disana. Yang pertama O'potato Sojum (Sosis Jumbo) dengan harga Rp 22.000. O'potato ini olahan kentang yang dipotong dengan bentuk huruf "O" yang diberi bubuk rasa dan saos mayonnaise. Waktu itu, aku mesen O'potato Sojum dengan rasa BBQ Ayam. Bisa diliat ya fotonya di samping ini. Menurutku dengan harga 20 ribuan itu worth it lah, soalnya O'potato tanpa sosis jumbo saja sudah bikin kenyang, apalagi ada sosis jumbonya. Rasa BBQ nya juga kerasa banget. Bisa banget lah dipake sebagai pengganjal perut karena ini makanan olahan kentang yang mengandung karbohidrat juga.




Next, THD (TwistHotDog) dengan harga Rp 17.000. TwistHotDog ini olahan kentang yang kentangnya dibentuk mengelilingi sosis yang telah ditusuk di katik sate gtu. Jadi, kita kayak makan hotdog tapi ada kentangnya yang mengelilingi sosis itu, makanya namanya TwistHotDog, karena twist dalam bahasa inggris artinya memutar. Tidak lupa di atas kentang itu ada bubuk rasa serta mayonnaisenya. 




Kalau ini namanya TWD Mozarella dengan harga Rp 23.000. Twissterdog Mozarella ini hampir sama dengan THD, yang berbeda ada di sosisnya, jika dalam THD menggunakan sosis jumbo, klo TWD ini menggunakan sosis ayam tetapi ada 2 sosis ayamnya. Karena aku mesennya TWD Mozarella, tentu saja ada tambahan keju mozarella di atasnya. Kalau sebelum-sebelumnya aku pernah beli yang mozarella tetapi dibungkus, mozarellanya jadi padat, jadinya gak bisa ditarik ala orang orang di instagram gtu deh. Tapi, waktu makan disana, mozarellanya lumayan lah bisa ditarik ala ala instagram. 



Yang terakhir nih, yang paling recommended dari aku, namanya Cheese Roll. Aku mesennya waktu itu dengan rasa jagung bakar. INI ENAK BANGET, gak boong deh. Mending beli ini deh bagi yg mau buat ig story, soalnya kejunya lumer bangett di tengahnya, rasa jagung bakarnya juga kerasa banget. The best pokoknya. Oh iya, Cheese Roll ini harganya Rp. 25.000, walaupun paling mahal di antara 3 makanan di atas, tapi ini emang seenak itu dengan harga yang sesuai lah. Nih, aku dapet video-in di gmna keju di dalemnya.
 



Nah, segitu aja dulu review aku tentang beberapa makanan yang ada di Twissterdog. See you di review aku selanjutnya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cloud Computing

Nama               : Ida Ayu Gde Widya Savitri NIM                 : 1805551113 Matakuliah     : Data Warehouse Nama Dosen : I Putu A...